Kamis, 18 Januari 2018

KENANGAN

   OLEH :

MELCI BELE



Ketika ku ingat kembali kenangan-kenangan kita dulu
begitu sakit hati ini,
serasa aku ingin berteriak dan mengatakan
“ kamu memang cowok pertama dan terhebat
yang pernah aku kenal karena telah melukai hati ini”.

Tahukah kamu?
betapa hancur hati ini setelah aku tahu
jika kamu sudah menjadi milik orang lain.
tiada kata yang bisa ku ungkapkan kepadamu
untuk rasa sakit yang engkau berikan ini,
selain kata”makasih karna sudah pernah hadir dalam hidupku”.

Seiring berjalannya waktu,
aku berusaha untuk menghapus semua kenangan tentang kita.
Namun, betapa sulit bagiku untuk melupakan semuanya.

Ya Tuhan,
apa yang harus aku lakukan agar rasa ini
tidak selalu menghantui diriku,
apakah aku harus mengatakan kepadanya
bahwa aku masih sangat mencintainya??

Sungguh !Kamu membuat ku gila karena perasaan ini...

6 komentar:

  1. Waowwwwww,,, Kasian eeeeeee, sapa toooo?

    jangan lupa kunjungi juga www.brrosandre.com

    untuk membaca artikel menarik lainnya...

    BalasHapus
  2. Ketika memori ini mengingatmu,
    Aku tau itu berat bagiku,
    Karna tak bisa melupakanmu,
    Namun kuingin kau tau,
    Hati kecil ku menolakmu,
    Walaupun keadaan memaksa memoriku kembali mengingatmu.

    Aku benci dirimu,
    Aku benci saat itu,
    Aku mati ingin mati rasaku,
    Biar aku tak lagi mersakan sakit itu.

    Dendam. . . .!!!

    KUBUNUH KAAAAAAAUUUUU. . . .

    HAHAHAHAHA. . . . .

    BalasHapus

Halaman