Jumat, 26 Januari 2018

UNTUKMU YANG JAUH DISANA



  • OLEH : Melchy




Sayanggg... ?Ku harap kamu baik baik ya  Disana??
Jangan nakal, aku disini selalu setia menunggu waktu yang indah,
 yang akan mempertemukan kita,
dan  menghapus segala pertengkaran yang sering kita lakukan saat kita jauh.
Aku memang egois,,
 dan tidak bisa memahamimu saat kamu
 sedang  tak lagi ingin berdekat dan bercanda tapi,
 percayalah aku selalu disini untukmu.
 Dan jika aku memilih pergi, 
aku akan memilih kamu untuk pergi bersamaku..

Mengapa????
 Karena aku sadar dulu kita pernah berjanji
 untuk saling menjaga komitmen kita,
 bahwa kita tidak akan berpisah dan meninggalkan semua janji-janji kita..
Maafkan aku, 
 atas semua kekurangan  ini yang  masih  jauh dari sempurna.
Dan aku takkan pernah mengeluh untuk mencintaimu, 
walaupun kamu tidak ada di sampingku saat ini,
yang penting kamu selalu ada di hatiku.

Jarak hanya memisahkan raga kita bukan hati kita.
Dan semoga kamu yang terakhir untukku dan
  terakhir bagi perjalanan kisah cinta ini  sayang....

I MISS YOU

0 komentar:

Posting Komentar

Halaman