Rabu, 24 Januari 2018

KU TEMUKAN KAMU DALAM LUKA

OLEH : AMEL VICENTE 17







Aku pernah begitu bodoh mencintai kamu yang di  miliki banyak hati..
Aku pernah begitu tulus menyayangi kamu
walau pada kenyataannya aku bukanlah siapa-siapa bagimu..
Aku juga sempat memiliki kamu dengan egoku...
Kamu begitu sering mengusirku untuk pergi,
 untuk menjauh,
 untuk menjauh dan tak akan pernah kembali lagi..
dan akupun pergi begitu lama
 namun rindu ini begitu memaksa hati tuk kembali,
 hingga aku terlelah dan kembali lagi dengan begitu memohon untuk tetap tinggal..

Katakan padaku  dengan suara keras teriak!!!!
 Teriak jika ini yang dinamakan cinta sepihak agar berhenti, 
agar aku pergi dan aku lebih tau siapa aku bagimu??
Inikah aku yang dengan bodohnya memperjuangkan kamu 
yang telah mengusirku dari kehidupanmu?
 Kemana kamu yang dulu? Dimana sosok penyayang itu??..
Sekarang aku lelah,
 aku tertatih untuk terus mengikuti jejak langkahmu..

pergi saja dulu, berlarilah sejauh mungkin,
 menghilang sajalah dari pandanganku..
Namun jika sampai saatnya kakimu itu melemah
 dan tak sanggup untuk melangkah lagi,,
berbaliklah ini aku,
 aku yang tidak akan pergi meski
 hadirku tak pernah kau anggap ada,,
meski aku hanyalah sosok yang pada akhirnya lenyap dalam angan tuk milikimu.


Aku tahu,,!! kamu tahu jalan untuk kembali..

0 komentar:

Posting Komentar

Halaman